Rapat Konsolidasi Program Pengembangan Transmigrasi di Kalbar (9/6/17)


  Selasa, 13 Juni 2017 Berita Ditjenpktrans

PONTIANAK - Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi menggelar Rapat Konsolidasi Program Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi tahun anggaran 2017 dan rancangan tahun anggaran 2018 di Provinsi Kalimantan Barat mulai Kamis 8 Juni hingga Jumat 9 Juni 2017.

Rapat dipimpin Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi HM Nurdin didampingi Sesditjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi.  

Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi HM Nurdin memberikan arahan dalam rapat konsolidasi program pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi tahun anggaran 2017 dan rancangan tahun anggaran 2018 di Provinsi Kalimantan  Barat, yang di hadiri 8 Satker kabupaten dan 1 satker Provinsi. 

Rapat ini membahas terkait pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun 2017 yang diantaranya adalah  inventarisir aset, prioritas kebijakan presiden tentang sertifikasi lahan dan penyerapan anggaran satker. 

Serta Sosialisasi empat Program Unggulan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi diantaranya; Prukades, Embung Desa, BumDes serta Sarana Olahraga Desa. 

 

Sumber: 

Jum'at, 9 Juni 2017 - 20:27 WIB