Apel Pagi Direktorat Jenderal Pengembangan Kawasan Transmigrasi


  Rabu, 24 Oktober 2018 Kegiatan Ditjenpktrans

Jakarta (24/10/2018)

Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pegawai di lingkup Kantor Direktorat Jenderal Pengembangan Kawasan Transmigrasi (Ditjen PKTrans). Kegiatan apel pagi dilaksanakan Pukul 08.00 WIB, di Gedung C Ditjen PKTrans. Apel ini dipimpin oleh Direktur Promosi dan Kemitraan diikuti oleh Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator di lingkungan Direktorat Jenderal Pengembangan Kawasan Transmigrasi sebanyak 21 orang.

Arahan pimpinan apel pagi (Rabu,24/10/2018) menekankan pada realisasi penyerapan anggaran dan percepatan pelaksanaan kegiatan Direktorat Jenderal Pengembangan Kawasan Transmigrasi. Kepada masing-masing unit kegiatan agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Kegiatan apel pagi memberi banyak manfaat yang bisa kita peroleh, bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi lebih dari itu, rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta. Jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

 

 

RT